Penyebab Benjolan Wasir

Penyebab Benjolan Wasir _ Wasir yang biasa dikenal kebanyakan orang sebagai ambeien ini merupakan suatu kondisi pembengkakan yang terjadi pada pembuluh darah vena atau pembuluh darah balik. Peradangan yang terjadi di luar ataupun di dalam anus tersebut terjadi disebabkan karena adanya kesulitan saat membuang feses atau tinja. Akibatnya, seseorang terpaksa mengejan ketika mereka buang air besar. Ditambah lagi, wasir juga dapat terjadi ketika Anda sedang hamil atau mengandung.
Banyak orang yang mengalami gejala BAB mengeluarkan darah tapi tidak mau membicarakannya dengan orang lain karena merasa risih, malu, atau sungkan karena menganggap gejala yang mereka alami kurang etis untuk dibicarakan, padahal dengan bertanya pada orang lain kemungkinan akan mendapat masukan atau jadi tahu kenapa hal tersebut bisa terjadi.

BAB mengeluarkan darah merupakan suatu pertanda bahwa di dalam tubuh terjadi proses yang tidak normal atau terdapat gangguan di sana. Hal tersebut terjadi hampir bisa dipastikan karena adanya jaringan pembuluh darah yang pecah sehingga darah yang mengalir melalui pembuluh darah tersebut mengalir ke tempat lain. Sebelum memeriksakan diri ke dokter, lakukan pemeriksaan awal sendiri seperti pada saat bagaimana darah keluar waktu be a be, apakah setiap mengejan, atau saat tidak mengejan pun keluar. Ini perlu agar pada saat memeriksakan diri ke dokter, kondisi yang benar-benar terjadi bisa disampaikan ke dokter dan dokter mendapat gambaran jelas tentang keadaan sebenarnya, bukan berdasarkan dugaan atau perkiraan.
BAB mengeluarkan darah yang tidak disertai rasa sakit tapi hanya berupa tetesan darah merah yang keluar menetes bersamaan dengan feses atau kotoran saat keluar atau darah tersebut mengikuti di akhir feses yang keluar, memang merupakan gejala wasir, namun jika kondisi tersebut disertai rasa sakit maka hal itu merupakan gejala penyakit lain.
Penyebab Benjolan Wasir _ Orang yang mengalami kejadian BAB mengeluarkan darah sering merasa khawatir jika hal tersebut merupakan gejala penyakit mematikan seperti kanker. Namun menurut seorang dokter, gejala seperti itu yang ditemukan pada orang berusia di bawah 50 tahun hampir bisa dipastikan merupakan gejala wasir atau ambeien. Namun hal tersebut memerlukan pemeriksaan lebih lanjut untuk lebih memastikan bahwa gejala tersebut memang merupakan gejala wasir atau ambeien.
Jika sudah memeriksakan diri ke dokter dan dokter sudah memberi kepastian bahwa BAB mengeluarkan darah yang dialami memang merupakan gejala wasir atau ambeien, segera lakukan langkah-langkah agar hal tersebut tidak terulang dan bisa segera disembuhkan. Berikut adalah langka-langkah yang sebaiknya dilakukan:
  1. Perbanyak mengonsumsi makanan yang mengandung serat seperti buah-buahan dan sayuran. Serat yang terdapat dalam buah-buahan dan sayuran dapat membuat feses menjadi lebih lunak dan mudah dikeluarkan sehingga tidak perlu mengejan terlalu kuat saat be a be. Mengejan terlalu kuat merupakan pemicu semakin parahnya penyakit wasir.
  2. Lakukan olah raga karena dengan olah raga otot-otot akan lebih lentur dan kuat termasuk otot di sekitar bibir anus. Dengan otot yang kuat, proses mengeluarkan feses menjadi lebih mudah.
  3. BAB mengeluarkan darah bisa diakibatkan karena feses keras dan untuk mengeluarkannya perlu tenaga yang kuat sehingga harus mengejan dengan kuat yang berakibat pecahnya pembuluh darah di sana. Feses yang keras bisa diakibatkan oleh konsumsi makanan yang kurang mengandung serat serta terlalu banyak mengandung lemak. Jadi segera kurangi atau hindari sama sekali mengonsumsi makanan yang terlalu banyak mengandung lemak.
  4. BAB mengeluarkan darah bisa semakin parah jika yang bersangkutan banyak mengonsumsi minuman beralkohol. Jika dikonsumsi dalam jumlah berlebihan, alkohol bisa merusak sistem pencernaan dan mengakibatkan peradangan pada luka kecil sekalipun yang ada pada saluran pencernaan tadi. Oleh karena itu segera hentikan kebiasaan mengonsumsi minuman beralkohol, selain bisa merusak tubuh juga termasuk makanan/minuman haram menurut Islam.
Cara menghilangkan ambeien yang tepat tersebut diantaranya sebagai berikut :
  1. Mengubah pola makan dan melakukan diet
    Pola makan yang baik dan sehat yaitu mengkonsumsi sayuran, buah-buahan, dan juga air putih. Pola makan ini harus mulai diterapkan dari sekarang. Diet yang tepat juga bisa menjadi salah satu cara menghilangkan ambeien. Karena dengan diet, anda pasti jadi lebih memilih makanan apa saja yang tepat untuk dikonsumsi. Dan tidak sembarangan memilih makanan.
  2. Melakukan olahraga secara rutin dan teratur
    Olahraga juga merupakan salah satu cara yang tepat dalam menyehatkan tubuh. Begitu juga dengan cara menghilangkan ambeien tersebut. Dengan melakukan olahraga secara teratur, tubuh akan terasa fit dan segar. Serta tidak akan banyak keluhan di beberapa bagian tubuh.
  3. Melakukan buang air besar kurang dari tiga puluh menit lamanya
    Dilarang buang air besar lebih dari tiga puluh menit karena hal itu akan menyebabkan pembengkakan di pembuluha darah di sekitar anus atau dubur. Dan lama-lama berjongkok juga merupakan salah satu penyebab terjadinya ambeien. Maka sebaiknya tidak menghabiskan waktu di WC dengan banyak berjongkok bagi para penderita ambeien tersebut.
  4. Tidak boleh terlalu banyak duduk lebih dari dua jam lamanya
    Jika anda duduk dalam jangka waktu yang lama, sebaiknya tidak lebih dari dua jam. Karena hal itu merupakan pemicu terjadinya ambeien. Sebaiknya lakukanlah selingan dengan berjalan atau berdiri selama kurang lebih sepuluh sampai lima belas menit agar otot-otot juga tidak terlalu kaku dan tegang. Terlalu banyak duduk dengan kurangnya bergerak juga merupakan salah satu faktor pemicu terjadinya ambeien. Maka sebaiknya hindari duduk terlalu lama atau diselingi dengan berdiri atau berjalan.
  5. Minum susu setiap hari
    Susu merupakan minuman sekaligus makanan yang dapat melancarkan pencernaan dan juga dibutuhkan oleh tubuh. Dan mengkonsumsi makanan yang berserat diimbangi dengan minum susu setiap hari akan mengurangi rasa sakit pada penderita ambeien.
  6. Mengkonsumsi tomat
    Memang belum banyak orang yang tahu bahwa tomat bisa digunakan sebagai cara menghilangkan ambeien. Dengan cara memilih beberapa buah tomat lalu mengirisnya jadi beberapa bagian. Setelah itu menempelkannya di bagian tonjolan atau luka dari ambeien di bagian anus. Hal tersebut sangat ampuh untuk penderita penyakit ambeien.
Baca juga : Mengatasi Ambeien Tanpa Operasi

Penyebab Benjolan Wasir

OBAT AMBEIEN ATAU WASIR HERBAL
Paket Pengobatan ambeien atau wasir


*Paket1 @1botol obat+1botol salep SALWA (Untuk ambeien stadium awal,stadium1-2)

*Paket2 @2botol obat+2botol salep SALWA (Untuk ambeien stadium 1-3)

*Paket3 @3botol obat+3botol salep SALWA (Untuk ambeien stadium2-4 atau sudah mengkhawatirkan)

*Paket4 @4botol obat+4botol salep SALWA (Untuk ambeien stadium4 atau parah)

1botol obat ambejoss @isi 50 kapsul herbal
Aturan Pakai:
Kapsul diminum 3x sehari @2kapsul sekali minum
Salep dioles pada benjolan sehari 3x
Untuk pemesanan dan konsultasi silahkan hubungi costemer servis kami:
0877-2848-9888 (CALL/SMS/WA)
0821-3788-8089 (CAL/SMS)


Testimoni paket sampai tujuan




Konsultasi dan pemesanan obat
Silahkan Hubungi Kami
HP. 0877-2848-9888
[Call/SMS/Whatsapp]
HP. 0821-3788-8089
[Call/SMS]
BBM: BY REQUEST
[SMS/WA]

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.